Minggu, 29 Juli 2012

sahabat

hai kawan, kalian tau sahabat kan?
itu hloo teman yang udah tau kamu lebih dalam..tapi bukan pacar. kalian punya sahabat kan? aku juga punya sahabat..dari SD ada, dari SMP juga ada..kaloo SD aku pnya sahabat 4 ..sebelum itu 3..waktu bertiga kami suka ngumpulin uang buat beli roti di deket skolah.itu kami lakukan setiap hari,kami juga saling membantu sama lain.saling berbagi.saling curhat.paling asik klo ada yang ultah pasti ada sesutu yang mengejutkan entah apa itu:D dan sebagainya yang mengasikan lah..hehehe .eeh yang ber 4 belum aku ceritain...yang ber4 itu..banyak menemukan hal hal yang baru,permainan baru atau apalah..sampai sekarang kami masih berkomunikasii, kawan:) .sampai waktu perpisahan SD kita saling berfoto bersama..gak ngecewain deh..^^
trus yang SMP ..aku punya sahabat 4 ..asik semuanya pass..cocok.asik smua..seru klo lagi dekas pasti rame..tapi waktu klas 8 dan kelas 9 kami pisah kelas..rasaku itu kayak ada yang kurang..aku critain 4 orang yang smp yaa..yang pertama itu anaknya cerewet,tapi pinter ..kalo ngmong gak pake sepasi atau koma,nrocoos mulu..trus ada lagi anaknya kecil,rame,asik,bisa diaja curhat..kalo yang satu lagi..dia tu pinter,asik,kalo nabook(mukul) mbuueh berasa sekali-_-.tuuh asiik2..sahabat yang pertama bagiku..pacar mah lewaat *syaddow:p ..udah aah cukup dlu yaa..makasih:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar